4 Golongan Orang yang Wajib Memiliki Asuransi Penyakit Jantung


Asuransi kesehatan memang termasuk salah satu jenis asuransi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Mengingat tidak dapat dipungkiri juga jika seandainya penyakit adalah hal yang pasti untuk menyerang siapa saja. Apalagi semakin bertambahnya usia, maka resiko untuk terserang beragam jenis penyakit juga semakin tinggi. Khususnya adalah penyakit-penyakit kronis layaknya jantung. Itulah mengapa asuransi penyakit jantung juga menjadi salah satu yang banyak dibeli oleh masyarakat.

Di Indonesia sendiri jika dilihat ada banyak sekali perusahaan asuransi, mulai dari milik negara sampai dengan pemerintah yang menawarkan produk perlindungan atau proteksinya tersebut. Namun kembali lagi Anda memang tidak boleh asal di dalam memilihnya. Mengingat tidak semua produk yang ditawarkan tersebut menjamin keuntungan bagi Anda, pertimbangan penting juga memilih perusahaan yang benar-benar terpercaya, mengingat memang banyak juga diantara perusahaan asuransi yang mengalami kebangkrutan, sehingga tidak bisa membayar kewajiban kepada nasabah mereka.

Dibandingkan dengan asuransi kesehatan biasa, pada dasarnya asuransi penyakit kritis ini memberikan nilai pertanggungan yang lebih besar ketika Anda mengajukan klaim. Ia dapat mengcover kebutuhan berobat untuk penyakit-penyakit yang memang berbahaya layaknya jantung, stroke, gagal ginjal dan sejenisnya. Lalu siapa sajakah yang membutuhkan asuransi penyakit kritis ini? berikut ini yang wajib Anda ketahui, yaitu:

  1. Perokok, Anda yang memiliki kebiasaan dalam merokok pastinya sudah tahu bukan resiko masalah kesehatan yang dihadapi juga terbilang tinggi, khususnya adalah penyakit yang menyerang paru-paru sampai dengan masalah kardiovakuler. Untuk itu sangat dianjurkan untuk paling tidak memiliki asuransi yang dapat mengcover biaya pengobatan yang tinggi, seperti diantaranya adalah asuransi penyakit kritis ini. Dimana memang nilai atau uang klaim yang ditawarkan besar.
  2. Memiliki riwayat penyakit kritis sebelumnya, beberapa orang juga sudah memiliki riwayat penyakit kritis atau penyakit berbahaya seperti masalah jantung, diabetes melitus sampai dengan stoke, jika Anda sudah menyadari hal ini dan juga tahu bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk kebutuhan berobat mahal. Tentunya sangat disarankan untuk membeli produk asuransi penyakit kritis sebagai persiapan, sehingga tak masalah menjalani rawat jalan dalam jangka waktu lama, karena dapat mengandalkan klaimnya.
  3. Berusia 40 tahun ke atas dan memiliki gaya hidup buruk, jangan tunggu semakin tua, di usia-usia ini pada dasarnya tubuh sudah menunjukkan gejala kemunduran atau resiko masalah kesehatan, ditambah lagi jika seandainya Anda juga menjalani gaya hidup yang tidak sehat, suka mengonsumsi junk food, ditambah dengan jarang berolahraga, beban pikiran yang disebabkan oleh pekerjaan juga tergolong tinggi. Untuk itu mau tidak mau maka wajib memiliki asuransi penyakit kritis, ini adalah salah satu bagian rasa sayang yang Anda berikan pada keluarga.
  4. Obesitas, orang-orang dengan berat badan berlebih atau istilahnya adalah obesitas memiliki resiko yang sangat tinggi terhadap beragam jenis masalah kesehatan yang cukup serius, termasuk diantaranya adalah penyakit kritis ini. untuk itu dirasakan tak hanya membuat asuransi kesehatan biasa saja, melainkan jika perlu langsung pada produk asuransi penyakit kritis sebagai upaya untuk proteksi diri.

Beli asuransi penyakit jantung atau penyakit kritis ini dari perusahaan yang sudah terpercaya yaitu asuransi I Love Life dari Astra. Menawarkan beragam pilihan produk asuransi dengan nilai premi yang cukup murah atau rendah diimbangi dengan kemudahan klaimnya, jadi jangan tunggu nanti, mulailah untuk mengajukan sekarang juga agar tidak menyesal.

Belum ada Komentar untuk "4 Golongan Orang yang Wajib Memiliki Asuransi Penyakit Jantung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel